Pendaftaran BYTe 2018 [Scholarship Program]

Sep 5 | Event | Stevanus Chandra
Web


Deadline pendaftaran 30 September 2018

Link Pendaftaran: http://bit.ly/daftarbyte

Link Panduan Pendaftaran: http://bit.ly/panduanpendaftaranbyte

BYTe (Bootcamp For Young Technopreneur) merupakan program untuk mengembangkan, mempromosikan dan memelihara semangat kreativitas, inovasi, dan entrepreneurship. BYTe bertujuan untuk melatih dan menghasilkan entrepreneur muda demi terciptanya bisnis berkelanjutan berbasis teknologi efisien dan ramah lingkungan, serta untuk menciptakan inisiatif bagi pengembangan usaha berbasis teknologi dan inovasi di daerah-daerah. Peserta BYTe bukan hanya dibekali pengetahuan technopreneurship secara teori, namun juga ditantang untuk mampu menciptakan opportunity dari laboratorium lapangan.

Bootcamp BYTe 2018 kali ini mengangkat tema “Sustainable Tourism” yang diadakan di Desa Sembulang, Batam, Kepulauan Riau dari tangggal 30 Oktober — 2 November 2018.

Apakah kamu ingin mendapatkan beasiswa pelatihan entrepreneurship? Apakah kamu ingin belajar technopreneurship dari para mentor dan praktisinya langsung? Apakah kamu ingin memperoleh pengetahuan tentang metode dan tools kreativitas dan inovasi? Apakah kamu ingin merancang inovasi yang dapat diimplementasikan secara nyata? Apakah kamu ingin memiliki jerajaring luas dan bertemu dengan para calon technopreneur muda di Indonesia? Daftar sekarang untuk mendapatkan keistimewaaan mengikuti BYTe 2018 — Scholarship Program.

Manfaat Mengikuti BYTe 2018

Dengan berpartisipasi dalam program ini, kamu akan mendapatkan perubahan seumur hidup untuk:


  1. Mengasah kemampuan empati

  2. Mengasah kemampuan berfikir secara kreatif

  3. Meningkatkan kemampuan berfikir analitis (analytical thinking)

  4. Meningkatkan kemampuan dalam mengidentifikasi masalah (problem identification) dan memecahkan masalah (problem solving)

  5. Meningkatkan kemampuan pengambilan keputusan

  6. Mengasah kemampuan kolaborasi

  7. Meningkatkan kemampuan dalam mengkomunikasikan ide

Semua peserta akan mendapatkan sertifikat. Hanya 30 peserta yang terpilih mendapatkan scholarship dan mengikuti bootcamp selama 4 hari 3 malam di Batam, Kepulauan Riau.

Link Pendaftaran: http://bit.ly/daftarbyte

Link Panduan Pendaftaran: http://bit.ly/panduanpendaftaranbyte


About Author
1

Stevanus Chandra

Co-Lead Program, Designer, and Researcher

Stevanus explores the intersection of social innovation and human-centered design. A social impact analyst. Driven by research and ethnographic approach. Read More