Three-S: Social Entrepreneurship Sharing Session bersama UNIKA Atma Jaya

Three-S: Social Entrepreneurship Sharing Session bersama UNIKA Atma Jaya

Info

Three-S: Social Entrepreneurship Sharing Session bersama UNIKA Atma Jaya

Keberagaman (diversitas) dan inklusivitas saat ini menjadi unsur krusial agar pemerataan dapat terwujud dan merupakan upaya untuk menjamin tidak adanya pihak yang diabaikan. Saat ini, terdapat 17 capaian dalam agenda dunia (SDGs) yang tidak lepas dari partisipasi yang menyeluruh dari seluruh lapisan masyarakat dan pihak/sektor/pemangku kepentingan (stakeholders) yang beragam.

Maka dari itu, Three-S Network Series kembali hadir dengan mengangkat tema “Inclusivity and Diversity,” sebagai wadah untuk berbagi, berdiskusi, berjejaring, dan berkolaborasi untuk menjembatani keberagaman dan memberikan contoh praktik baik dari upaya antar pemangku kepentingan meliputi Academia, Business, Government, and Society (ABGS). Three-S Network Series: Inclusivity dan Diversity akan terdiri dari 4 sesi.

Sesi kali ini akan dilaksanakan bersama UNIKA Atma Jaya dengan bahasan spesifik: Inclusivity and Diversity in Education Institution

Bersama Bapak Niki Prastomo (Dekan Fakultas Teknik dan Informatika UMN dan Subject Matter Expert SociopreneurID) dan Ibu Dorien Kartikawangi (Ka. Prodi Ilmu Komunikasi UNIKA Atma Jaya), sesi akan dimoderatori oleh Bapak Her Suharyanto (Editor Independen dan Subject-matter Expert SociopreneurID)

Yuk, catat tanggal pelaksanaannya:
📆 : Jumat, 4 November 2022
⏰ : 09.00 – 11.00 WIB
📍 : Auditorium Gedung Yustinus Lantai 15
Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Kampus Semanggi.

Daftarkan dirimu segera!

Sampai bertemu di Three-S!

Info
Location: 📍 Auditorium Gedung Yustinus Lantai 15 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Kampus Semanggi
Date: November 4, 2022
Duration: 1 Day
error: Content is protected !!